Friday 3 June 2016

Yume wo Kanaeru Zou



dari cover sampulnya mungkin terlihat aneh bagi orang awam. Karena memang ceritanya aneh. Jika hanya dilihat sekilas, ceritanya mungkin cerita fiktif yang konyol. Setelah ditonton sampai akhir, banyak nilai moral yang disampaikan.

Dorama ini terbagi menjadi 2 series. Yang pertama versi movie, yang kedua versi drama seri.
Versi movienya diperankan oleh Oguri Shun, berperan sebagai Kohei yang bekerja sebagai salesman. Yang menarik adalah tentang perubahan hidup dialami oleh Kohei. Drama ini sedikit fiktif, tetapi berkesan logis. Bahwa sesuatu yang bisa merubah seseorang adalah orang itu sendiri.
Perubahan hidup Kohei berawal dari pertemuannya dengan dewa gajah yang bernama Ganesha. Kohei sebelumnya adalah seorang yang psimis, pemalas, dan plin plan. Semangatnya muncul ketika dia melihat kesuksesan adik kelasnya sewaktu SMA dulu. Apa yang membuat dia menjadi seperti itu? Kohei melihat dirinya sendiri yang sangat biasa dan datar. Menyesali kehidupannya.
Kemudian Ganesha tiba-tiba datang, dan menawarkan sebuah perubahan hidup. Mungkin ini terlihat mustahil, tapi cerita yang ditampilkan dalam dorama ini adalah sesuatu yang logis. Kemudian Ganesha memberikan beberapa perintah yang harus dijalankan Kohei. Dia pun menyetujuinya. Kohei berharap perubahan langsung terjadi secara instan. Namun betapa terkejutnya dia ketika menghadapi tugas pertama dari Ganesha. Menyemir sepatu. Kohei pun bingung dan sangsi dengan tugas pertamanya. Apakah dia bisa menjadi sukses dengan hanya menyemir sepatu? Untuk mengetahui alasan Ganesha, langsung saja donlot doramanya di www.chauthanh.info

_________________________________________

Details

  • Title: 夢をかなえるゾウ
  • Title (romaji): Yume wo Kanaeru Zo
  • Genre: Comedy
  • Broadcast network: YTV, NTV
  • Theme song: Continue by SEAMO

Cast



0 comments:

Post a Comment